Proyektor Mini Dari Shopback Pemberi Cashback

Ditengah munculnya berbagai macam toko online di Indonesia dengan segala macam keunggulannya, muncul situs e-commerce dengan konsep yang berbeda yaitu "shopback". Shopback sendiri tersebar di beberapa negara di asia seperti Taiwan, Filipina, Singapura, Malaysia, India dan tentu saja termasuk Indonesia. Dari sekian banyaknya e-commerce yang fokus sebagai media penjualan baik secara langsung maupun tidak langsung, shopback hadir menjadi pembeda dengan menjadi situs e-commerce melalui situsnya www.shopback.co.id yang mengumpulkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko favorit kamu plus "CASHBACK", yup cashback, "get your own maney back" atau kembalinya uang kamu sesuai promo dan penawaran yang tercantum di masing-masing toko.

Memangnya ada toko apa saja? Berikut merupakan sebagian merchant yang bisa kamu temukan di shopback dalam kategori toko populer. Kamu juga bisa menemukan toko lainnya sesuai dengan pencarian barang yang kamu inginkan karena di shopback kamu bisa belanja segala kebutuhanmu dengan diskon, penawaran dan nilai cashback yang menarik.
Nah, pertanyaannya sekarang, bagaimana cara menggunakan shopback agar dapat cashback? untuk dapetin promo dan penawaran menarik plus cashback nya kamu harus membeli barang yang kamu inginkan dari toko favorit dengan diskon paling besar dan penawaran paling menarik kamu melalui www.shopback.co.id. Berikut infografis cara kerja shopback.



Cara Kerja Shopback


Ada satu barang yang aku impikan sejak lama dan ternyata barang tersebut dapat ditemukan di shopback yaitu Cheerlux C6 Mini Proyektor tepatnya pada toko Bukalapak di shopback https://www.shopback.co.id/bukalapak. Kenapa harus lewat Shopback tidak langsung saja ke Bukalapak, karena melalui shopback aku akan mendapatkan cashback sesuai penawaran yang ada sehingga membuatku lebih hemat untuk mendapatkan barang impianku yaitu Cheerlux C6 Mini Proyektor. Skema cashback yang akan membuat saya hemat jika saya membeli mini proyektor melalui shopback adalah sebagai berikut.


1. Saya menemukan barang yang saya butuhkan
2. Saya klik barang tersebut di shopback, maka akan muncul penawaran cashback saya yaitu 1%.
3. Maka cashback yang akan didapatkan dengan penawaran yang ada adalah.

Dengan berbelanja melalui Shopback, proyektor seharga Rp 999.000 dengan penawaran cashback sebesar 1% maka cashback yang aku terima sebesar Rp 9.900, menarik bukan? Semakin banyak belanja melalui shopback semakin banyak pula cashback yang kamu dapatkan.  Yuk mulai belanja di shopback sehingga belanja makin hemat dan dapat cashback yang banyak.

Kembali kepada alasan kenapa aku sangat mendambakan sebuah proyektor? Aku menginginkan proyektor ini untuk menunjang kegiatanku termasuk mengajar di lingkungan tempat tinggalku. Dengan menggunakan proyektor penjelasan pelajaran akan lebih mudah karena lebih interaktif dan sesekali aku juga membuat semacam hiburan bagi mereka yaitu menonton film bersama namun hal itu sangat tidak menyenangkan karena ukuran layarku yang kecil dan jumlah mereka yang banyak sehingga seringkali mereka harus berebut posisi depan dekat dengan layar. Dengan adanya proyektor kami bisa menonton film dengan leluasa dan kegiatan belajar pun dapat terbantu ketika ingin menjelaskan sesuatu. Itulah harapan dan permintaan kami.
Mudah-mudahan Shopback dapat mengabulkan permintaan kami.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proyektor Mini Dari Shopback Pemberi Cashback"

Post a Comment

komen dengan bijak ya...